Rabu, 05 Januari 2011

Dunia Saya

Tidak Se'perti Tahun lalu,

~ 12 Tahun lalu Ketika saya masih di bangku kuliah, masih ada mama, dan dalam kondisi ekonomi keluarga yang sedang menyusut karena papa terkena dampak Krisis Moneter ... akhirnya mendapat pesangon dan membuka toko sembako yang harus habis dimakan hari hari .. untuk biaya hidup kami.
Saat Saya dan kakak Perempuan saya masih kuliah, Saat adik laki laki saya duduk di Bangku SMA.
Sedih sekali rasanya ... *sangat*. di Awal tahun itupun *1999* saya akhirnya berpacaran dengan Suami saya se'karang ini.

~ 11 Tahun Lalu, Saya masih menikmati malam tahun baru bersama mama, papa dan menikmati kembang api di TV sambil makan Es Krim buatan mama. Oohh ... Senang sekali rasanya malam itu. takkan aku lupakan. Tapi ... ternyata Malam tahun baru menuju tahun milenium itu adalah malam tahun baru terakhir mama, karena pada tanggal 08 Juli 2000 mama meninggalkan kami sekeluarga ... kami ditinggalkan denggan bau bunga melati dimana-mana. Mama ... Saya sangat sayang mama, maafkan saya telah banyak dosa dan belum bisa membahagiakan mama, Saya hanya bisa bermanja-manja saat itu, saat usia saya masih 20 Tahun. Semoga mama bahagia dialam sana, Segala amal ibadah mama diterima, dipermudahkan jalannya menuju Surga dan di ampuni segala dosa .. Amien.

~ 10 Tahun lalu, Tahun 2001 Agustus, Kakak Perempuan saya menikah, dan saya lulus Kuliah pada akhir tahun ... Alhamdulillah.

~  9 Tahun lalu, di bulan Januari tepatnya tanggal 10 Tahun 2002, Saya diwisuda. dan mulai mendapatkan pekerjaan di pertengahan tahun.


~ 8 Tahun lalu, 2003, Papa menikah lagi


~ 7 Tahun lalu, 2004, Saya mulai menabung untuk menikah


~ 6 Tahun lalu, 2005, Saya tinggal bersama kakak saya karena kondisi perjalanan yang jauh menuju kantor.

~ 5 Tahun lalu, 05 Agustus 2006 Saya menikah *masih banyak untuk diceritakan*

~ 4 Tahun lalu, 28 Juni 2007, Saya melahirkan anak pertama

~ 3 Tahun lalu, Sibuk antara kerja, cari pembantu dan keluarga kecil saya.

~ 2 Tahun lalu, Perusahaan tempat saya bekerjapun tutup

~ 1 Tahun lalu, Sibuk menjadi ibu Rumah tangga yang turut mencari uang dirumah, sambil menunggu kelahiran anak kedua tanggal 11 Juli 2010.

~ Dan, saat ini anak keduaku sudah berusia 5.5 bulan. Sudah gulung guling dan nungging nungging.

Hahhh cepat sekali waktu berlalu .... padahal banyak sekali yang ingin diceritakan. Mungkin dilain waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar