Selasa, 04 Januari 2011

Tahun Baru Blog Baru

Yaiiyy ...
akhirnya saya punya blog baru
tapiii ... kira2 ditengok ngga yaa ..
huahh ... banyak sekali bikin blog, dari yang pertama Friendster Blog, Detik Blog, dan lain lainnya
tapi yahh tidak pernah ditengok tengok lagi...

By the way ... apa yahh untung ruginya punya blog ...
hmmm ... lagi dipikir pikir ... awalnya sihh belum terbiasa ... tapi semoga kali ini bisa untuk mencurahkan segala yang penat penat di keupalakuu .. hikkss  :(

Biasanya saya punya Notepad di Yahoo.com .. yang berisikan se'gala  catatan penting
seperti, Note mengingat Login .. jadi setiap saya mau buat email, atau sebagainya yang perlu password, jadi tidak akan terlupakenn. kalau lupa yah tinggal di lihat ... dan selama ini ternyata sangat bermanfaat.

oh iyyaa ... Selamat tahun baru 2011 yaa ... semoga di tahun ini lebih baik dari tahun 2010 atau tahun2 sebelumnya, *kedua* semoga di tahun ini *saya dan keluarga khususnya* diberi keringanan dalam hal finansial, *ketiga* Semoga saya, keluarga, dan teman2 diberi kesehatan dan panjang umur, dann
*keempat* Semoga segala apa yang saya cita citakeenn tercapai ... Amiennn ... Amien Amien Ya Robb.

Hmm apa yahh yang saya cita citakan di tahun ini ... Saya ingin diberi kemampuan untuk mengembangkan diri saya khususnya hal yang sangat menarik minat saya, Walaupun terasa berat karena saya sebagai se'orang ibu rumah tangga, yang juga turut mencari uang dirumah *demi sebuah cita cita*.. tapi semoga dalam segala kesabaran saya mampu menggapainya .. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar