Rabu, 05 Januari 2011

Hanya Dalam Mimpi

Dan ... ada satu mimpi yang saya inginkan ...
Saya ingin berkarya dan diterima banyak orang
hanya saja sebagai seorang ibu yang memiliki 2 orang anak saat ini, juga memiliki banyak kegiatan dirumah
, sepertinya mimpi itu terhenti.Woooww ... ambil nafas lagi ... sabar .. sabar dan sabar ..
Suatu hari pasti saya akan mengejar mimpi itu.

Dalam hati inilah saatnya, tapi terhenti lagi karena cicilan cicilan yang mengantri ... dari cicilan 7 Komputer + 10 Komputer, Cicilan biaya melahirkan anak kedua, dan lain lain sebagainya. Semoga kesabaran saya bisa bertahan hingga tahun depan karena akan Lunas ... Amien. dan setelah itu semoga Allah memberi saya kesempatan dan kesempatan.

Sebagai manusia dan sebagai seorang istri, saya tidak bisa hanya diam duduk dan menunggu. Dari pada saya harus berdiri lebih baik saya ber'jalan ... dan berjalan  ... karena itu saya nekad sewaktu hamil muda minta dibuatkan Warnet oleh Suami *tanpa modal pula*, dengan segala keyakinan dan kesabaran Alhamdulillah cicilah KTA buat Warnet sudah setahun ... dan setahun lagi Lunas .... Yeyyyy .

Saya berfikir, memang saat ini belum ada untungnya, habis untuk kebutuhan keluarga, tapi semoga Allah Beri Kemudahan, Setahun Setelah Lunas, kami Punya Komputer, yang kalau dijual tohh, masih ada harganya. saya anggap itulah keuntungannya.

Yah.., Saat ini bersabar *mungkin* hanya pilihan kami. Semoga kami diberi kekuatan untuk menjalaninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar